Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sapa Warga Bogor, Airlangga: Program Jokowi akan Dilanjutkan Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 07 Februari 2024, 20:53 WIB
Sapa Warga Bogor, Airlangga: Program Jokowi akan Dilanjutkan Prabowo-Gibran
Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto menyapa warga Bogor/RMOL
rmol news logo Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memamerkan program kerakyatan Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat berkampanye di Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu malam (7/2).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di Pakansari, Airlangga didampingi caleg dapil Bogor, Ravindra Airlangga, Sekjen Partai Golkar Lodewijk F Paulus, caleg dapil Bogor Wan Hai, Jero Ade, dan lainnya.

Kepada warga Bogor, Airlangga mengatakan Jokowi telah sukses menghadirkan program kerakyatan selama masa pemerintahannya.

Nantinya, program Jokowi yang sukses tersebut akan dilanjutkan oleh Prabowo-Gibran.

"Ke depan, ada yang setuju kita lanjutkan? Setuju dilanjutkan? (Setuju) Siapa yang melanjutkan? (Prabowo-Gibran)," seru Airlangga.

"Siapa? (Prabowo-Gibran). Nomor berapa? (2)," imbuhnya.

Menko Perekonomian itu mengurai beberapa program Pak Jokowi, di antaranya infrastruktur di sejumlah daerah hingga penanganan Covid-19.

Untuk melanjutkan kesuksesan program Jokowi itu, Airlangga pun mengajak warga Kabupaten Bogor untuk datang ke TPS, pada 14 Februari 2024. Ia juga mengajak warga di Kabupaten Bogor bisa memenangkan Partai Golkar.

"Saya minta bisa nggak kita kembali pada 2004, Golkar jadi pemenang nomor 1 di Kabupaten Bogor, kursinya 3," demikian Airlangga.rmol news logo article


EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA