Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Karena Kesalehan Sosial, Alumni dan Wali Santri Gontor Dukung Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 07 Februari 2024, 15:08 WIB
Karena Kesalehan Sosial, Alumni dan Wali Santri Gontor Dukung Prabowo-Gibran
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka/Net
rmol news logo Menghitung hari menuju pencoblosan, Forum Alumni dan Wali Santri Gontor mendeklarasikan dukungan untuk Pasangan Calon Capres-cawapres nomor 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024.

Koordinator Forum Alumni dan Wali Santri Gontor, Hariqo Wibawa Satria mengatakan, dukungan diberikan karena sosok Prabowo memiliki kesalehan sosial yang selalu peduli pada kehidupan banyak orang.

"Pak Prabowo punya perhatian besar untuk orang lain, bukan fokus pada dirinya, Prabowo mempunyai kesalehan sosial," kata Hariqo Wibawa Satria dalam keterangan tertulis, Rabu (7/2).

Hariqo mengatakan, selama berkiprah Prabowo yang juga Ketua Umum Partai Gerindra itu telah memberikan dampak sosial yang besar bagi masyarakat Indonesia.

Dia menuturkan bahwa Prabowo sudah membantu jutaan orang dan mengorbitkan ribuan anak muda menjadi pemimpin, termasuk para alumni Gontor dan santri lainnya.

"Alhamdulillah, Pak Prabowo adalah capres yang paling banyak menggunakan hartanya, jaringannya, tenaganya, organisasinya demi mendukung ribuan anak muda untuk menjadi pemimpin di berbagai bidang kehidupan," tuturnya.

Begitu juga dalam politik, Prabowo sudah banyak mengorbitkan pemimpin. Sehingga, kata Hariqo tidak berlebihan jika tahun 2024 adalah saat yang tepat Prabowo menjadi pemimpin negeri.

"Prabowo pernah mendukung Jokowi, Ahok, Anies Baswedan, Sandi, Ridwan Kamil, Bima Arya dan ribuan nama menjadi kepala daerah, anggota DPR, DPRD, sekarang saatnya Prabowo," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA