Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dukung Prabowo-Gibran, Relawan Ngopi Siap Kawal Keberlanjutan Pembangunan Nasional

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 07 Februari 2024, 14:55 WIB
Dukung Prabowo-Gibran, Relawan Ngopi Siap Kawal Keberlanjutan Pembangunan Nasional
Relawan Ngopi menyatakan dukungan dan siap mengawal kemenangan pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, pada Pilpres 2024/Istimewa
rmol news logo Dukungan dari berbagai kelompok relawan terhadap pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, terus berdatangan. Termasuk salah satunya dukungan dari Relawan Ngopi yang siap mengawal keberlanjutan pembangunan ke depan.

Salah satu pertimbangan mereka memberikan dukungan adalah karena melihat Gibran yang merupakan sosok kompeten dan jadi perwakilan anak muda untuk tampil dalam kontestasi Pilpres 2024.

Ketua Panitia Pelaksana sekaligus Bendahara Umum DPP Relawan Ngopi, Rescky Noereal Roma menuturkan, dukungan terhadap Prabowo-Gibran bukan sekadar menyatakan sikap.

"Sebab dalam Nawa Cita perlu dilanjutkan dalam Asta Cita, di mana ada banyak kepentingan yang terwakili sebagai pengusaha. Sehingga ini merupakan titik terang bagi para pengusaha untuk bisa bangkit terutama pascapandemi Covid-19. Dan merepresentasikan suara pengusaha melalui Kebijakan yang mampu menstimulus pengusaha-pengusaha Indonesia naik kelas. Sehingga Indonesia Emas 2045 semakin terang benderang,” ujar Rescky dalam keterangannya, Rabu (7/2).

Dalam acara deklarasi dukungan Relawan Ngopi di bilangan Tebet itu turut dihadiri oleh Ketua Repnas Jaksel, Venessa Supit; Sekjen Muda Berakhlak, Dita Ayu Wulandari; Wakil Ketua Umum Pemdia Penggalangan Opini AMPG/Ketum Jagoan Bangsa, Danti Airlangga; dan perwakilan Ketua Umum Setia Jokowi, Devy Alexander.

Dalam Pernyataan Dukungan yang dibacakan Ketua Umum DPP Relawan Ngopi, Dedy Apriady, mereka menyebut generasi Milenial dan Gen Z dan semua Relawan Ngopi berkomitmen untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di semua provinsi di Indonesia.

"Membangun kesadaran tinggi dan urgensi para pemilih dari kaum Milenial dan Gen Z terhadap transisi dari Nawacita ke Asta Cita Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka dalam Pemilu yang berkualitas dan menjunjung tinggi integritas dengan sasaran utama para generasi Millenial dan Gen Z Indonesia," papar Dedy.

Kemudian merapatkan barisan dalam rangka memperkuat persatuan dan kesatuan Relawan Ngopi dalam menginisiasi pembentukan relawan nasional, provinsi, kabupaten/kota sampai pada berbasis TPS. Hal ini dilakukan untuk mengawal, memantau, dan memastikan dukungan suara pemilih di TPS memenangkan Prabowo-Gibran.

Relawan Ngopi juga akan mengawal keberlanjutan pembangunan nasional yang telah dilaksanakan oleh Presiden Joko Widodo dalam 10 tahun kepemimpinannya. Pun mengawal pemerintah selanjutnya oleh Prabowo-Gibran sehingga mewujudkan Indonesia Emas pada 2045.

"Demikianlah, deklarasi ini disusun dan dibacakan dengan sorakan semangat dan berkumpulnya anggota DPP Relawan Ngopi sebagai representasi dari DPW Relawan Ngopi seluruh Indonesia dalam rangka bersatu menyatukan kekuatan dan tindakan dalam memenangkan Prabowo-Gibran untuk menjadi presiden pada 2024 sampai 2029," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA