Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terima Dukungan Relawan Horas Bangso Batak, TKN Yakin Prabowo-Gibran Bisa Ciptakan Lompatan Besar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Rabu, 07 Februari 2024, 06:35 WIB
Terima Dukungan Relawan Horas Bangso Batak, TKN Yakin Prabowo-Gibran Bisa Ciptakan Lompatan Besar
Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Dominggus Octavianus saat menerima deklarasi dukungan dari relawan yang mengatasnamakan Horas Bangso Batak (HBB) di kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/2)./Ist
 rmol news logo Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka kembali menerima deklarasi dukungan dari sekelompok relawan. Kali ini relawan Horas Bangso Batak (HBB) yang menyatakan dukungan kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 2.

Dengan mengenakan pakaian adat, beberapa anggota relawan menyambangi kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/2). Di sana, relawan HBB bertekad memenangkan Prabowo-Gibran pemilu sekali putaran.

"Mewakili TKN Prabowo-Gibran kami sampaikan banyak terimakasih kepada Horas Bangso Batak yang telah menyampaikan dukungan kepada Prabowo-Gibran. Dukungan dari masyarakat Batak hari ini memberi kami energi besar untuk kemenangan Prabowo-Gibran," kata Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Dominggus Octavianus, Selasa (6/2).

Di hadapan para relawan, Dominggus menyampaikan, Prabowo-Gibran hadir membawa pesan persatuan dan kerukunan tanpa membeda-bedakan suku, agama, dan RAS. Dengan model kepemimpinan yang merangkul, Dominggus yakin pemerintahan Prabowo-Gibran nanti akan melakukan lompatan besar menuju Indonesia maju, adil dan makmur.

Terlebih, bila terpilih nanti, Prabowo-Gibran akan melanjutkan kinerja pemerintahan Jokowi.

"Pak Jokowi sudah menyiapkan landasan dengan program hilirisasi sumber daya alam, lumbung pangan nasional, hingga pemindahan ibukota negara sebagai simbol pemerataan. Kepemimpinan Prabowo-Gibran kami yakin bisa ciptakan lompatan besar menjadikan Indonesia jadi negara maju, adil, makmur, untuk kita semua," kata Dominggus. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA