Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Perempuan Tionghoa Ingin Bangun Indonesia Maju Bersama Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Rabu, 07 Februari 2024, 06:06 WIB
Perempuan Tionghoa Ingin Bangun Indonesia Maju Bersama Prabowo-Gibran
Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Grace Natalie saat menerima dukungan dari Perempuan Tionghoa untuk Indonesia Maju di kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/2)/Istimewa
rmol news logo Berikan kontribusi nyata dalam pembangunan menuju Indonesia Emas 2045 melalui program kerja, jadi alasan kelompok yang mengatasnamakan Perempuan Tionghoa untuk Indonesia Maju mendeklarasikan dukungan ke Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

"Kami merasa inilah saatnya kami sebagai warga negara Indonesia harus ikut berperan aktif. Kami ingin Indonesia jadi ibu yang baik bagi seluruh anak bangsa. Kami ingin membangun Indonesia maju bersama Prabowo-Gibran," kata Ketua Perempuan Tionghoa untuk Indonesia Maju, Emma Elizabeth, di kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/2).

Alasan dukungan ke Prabowo-Gibran diperkuat karena Emma meyakini saat ini kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah meninggalkan sederet prestasi di berbagai bidang. Di mana prestasi dan kebaikan tersebut akan dilanjutkan oleh Prabowo-Gibran.

"Kami melihat dan merasakan selama masa bakti bapak Jokowi kita dapat merasakan banyak hal yang maju, banyak hal menjadi baik. Keamanan, kedamaian, toleransi, UMKM, hingga infrastruktur sudah maju. Kami yakin semua kebaikan ini akan dilanjutkan oleh Prabowo-Gibran," kata Emma.

Deklarasi dukungan Perempuan Tionghoa untuk Indonesia Maju secara resmi diterima Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Grace Natalie.

"Dukungan ini sangat spesial karena dibawakan perempuan Tionghoa. Kalau ibu-ibu sudah turun, saya yakin, selesai semuanya. Deklarasi hari ini berarti ada pernyataan sikap untuk tidak hanya menjadi objek politik. Tapi perempuan Tionghoa menjadi subjek aktif dan mandiri untuk ikut serta dalam pembangunan menuju Indonesia maju," ucap Grace.

Untuk itu, Grace mengimbau para relawan agar turun ke akar rumput di sisa waktu kampanye untuk membantu mensosialisasikan visi misi Prabowo-Gibran kepada masyarakat. Pun memastikan masyarakat pada 14 Februari datang ke TPS untuk mencoblos paslon nomor 2.

"Semoga di sisa hari kampanye ini dukungan dari perempuan Tionghoa bisa mempertebal kemenangan Prabowo-Gibran," tandas Grace. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA