Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

HUT Ke-16 Gerindra Digelar Internal, Muzani: Pak Prabowo Minta Diperingati Khidmat dan Sederhana

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 06 Februari 2024, 21:25 WIB
HUT Ke-16 Gerindra Digelar Internal, Muzani: Pak Prabowo Minta Diperingati Khidmat dan Sederhana
Ahmad Muzani (kiri) usai memberikan keterangan di Media Center TKN Prabowo-Gibran/RMOL
rmol news logo Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Partai Gerindra dirayakan secara internal di masing-masing kantor pengurus pusat, wilayah, hingga tingkat ranting.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan, meskipun perayaan HUT Gerindra kali ini dirayakan sederhana, namun tidak mengurangi kehidmatan spirit perjuangan partai besutan Prabowo Subianto.  

“Pak Prabowo meminta agar seluruh kader memperingati dengan cara yang hikmat, sederhana, tidak kehikangan makna perjuangan bagi perjuangan partai politik Gerindra,” ujar Muzani saat jumpa pers di Media Center TKN Prabowo-Gibran, di Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Selasa malam (6/2).

Atas dasar itu, kata Muzani, perayaan HUT Ke-16 Partai Gerindra dilakukan secara hikmat sederhana di daerah masing-masing. Mulai dari pengurus ranting di desa, kelurahan, kecamatan, kabupaten, provinsi.

“Adapun untuk calon anggota DPR, silakan merayakan di daerah pemilihannya masing-masing dengan terus bersama rakyat dan melibatkan rakyat,” kata Sekretaris TKN Prabowo-Gibran ini.

Adapun, lanjut Muzani, untuk perayaan HUT Ke-16 Partai Gerindra di tingkat pusat dirayakan di kediaman Prabowo Subianto tepatnya di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan secara internal dan sederhana.

“Dan yang diundang juga tidak banyak, pengurus DPP dan Dewan Pembina, itupun yang berada di Jakarta,” demikian Muzani.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA