Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ingatkan Pemilu Jangan Sampai Memecah Belah Bangsa, AHY: Ongkosnya Mahal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 06 Februari 2024, 18:56 WIB
Ingatkan Pemilu Jangan Sampai Memecah Belah Bangsa, AHY: Ongkosnya Mahal
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)/RMOL
rmol news logo Hari pencoblosan Pemilu 2024 tinggal 7 hari lagi. Seluruh rakyat Indonesia yang telah memiliki hak pilih diajak untuk mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 14 Februari.

Ajakan ini disampaikan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat menyampaikan pidato politiknya yang mengangkat tema Indonesia Maju Rakyat Sejahtera di Jakarta Convention Center, Senayan, Selasa (6/2).

"Dari bilik suara berukuran kecil itulah rakyat Indonesia akan membuat keputusan besar yang akan menentukan nasib dan masa depannya 5 tahun mendatang," katanya.

Sosok yang akrab disapa AHY itu berharap pesta demokrasi lima tahunan ini akan berjalan dengan damai, adil dan demokratis.  

Putra sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu juga berharap Pemilu 2024 ini bisa menghasilkan para pemimpin dan wakil rakyat yang bisa membuat Indonesia semakin maju adil dan sejahtera.

"Ketegangan akibat perbedaan pandangan dan pilihan politik jangan sampai memecah belah bangsa. Ongkosnya terlalu mahal," tegas AHY.

Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, SBY, turut hadir menyaksikan pidato politik AHY. Pidato Politik lengkap AHY ini akan disiarkan di tvOne, Kompas TV dan CNN TV pada Sabtu (10/2) pukul 19.30 WIB.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA