Idul Adha
Dimensy.id Mobile
Selamat Idul Adha Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Performa Prabowo di Debat Pamungkas Tunjukkan Sikap Kenegarawanan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 06 Februari 2024, 18:04 WIB
Performa Prabowo di Debat Pamungkas Tunjukkan Sikap Kenegarawanan
Capres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto/Net
rmol news logo Calon Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto menyampaikan permohonan maaf kepada dua rivalnya Anies dan Ganjar pada closing statement debat pamungkas yang digelar KPU, di JCC, Senayan, Minggu malam (4/2) dianggap sebuah sikap negarawan.

Jurubicara TKN Prabowo-Gibran, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo menuturkan Prabowo sedang memperlihatkan sikap dan teladan yang baik kepada masyarakat.

"Merasa sangat bersyukur dengan contoh dan teladan yang diberikan secara konsisten oleh beliau. Di mana beliau menunjukkan kenegarawanan beliau. Beliau menunjukkan bahwa di akhir debat, tetap saja yang kita ingin jaga adalah persatuan Indonesia," ujar Saraswati di markas TKN Fanta HQ, Jalan Surabaya, Jakarta Pusat, Selasa (6/2).

Saraswati menuturkan semangat untuk membangun Indonesia harus bisa dijalankan oleh semua kandidat capres sehingga perdebatan yang terjadi di arena debat sesuai dengan porsinya.

Dengan meminta maaf, kata Saraswati, Prabowo memberikan contoh yang baik untuk masyarakat.

"Tetapi selesai debat, tentunya kita harus melihat bagaimana kita bisa bekerja sama dan dengan beliau minta maaf atas segala kesalahan maupun juga kekurangan selama berdebat maupun selama masa kampanye," ujarnya menambahkan.

"Saya rasa itu contoh yang luar biasa," tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA