Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Puji Penampilan Prabowo, Mualem: Masyarakat Aceh Yakin Pilpres Satu Putaran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 06 Februari 2024, 16:19 WIB
Puji Penampilan Prabowo, Mualem: Masyarakat Aceh Yakin Pilpres Satu Putaran
Ketua Tim Kampanye Aceh, Muzakir Manaf/Net
rmol news logo Penampilan Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dalam debat kelima Pilpres 2024, mendapatkan apresiasi dari pendukungnya.

Apresiasi itu salah satunya diutarakan Ketua Tim Kampanye Aceh, Muzakir Manaf atau yang lebih dikenal Mualem. Katanya, di atas pentas debat selain menguasai materi dengan baik, Prabowo juga bersikap sabar, hormat, dan santun kepada semua orang.

"Prabowo selalu tampil apa adanya. Konsisten, teguh, dan tegas untuk melaksanakan program-program unggulan yang direncanakan," kata Mualem dalam keterangannya, Selasa (6/2).

Mualem mengatakan, keberhasilan Prabowo dalam debat semalam bisa dilihat pada saat memberikan pernyataan penutup. Dengan segala kerendahan hati, Prabowo mengucapkan permohonan maaf kepada semua pihak, termasuk pada pesaingnya.

Bagi Mualem, permohonan maaf Prabowo itu disampaikan secara tulus, karena Ketua Umum Partai Gerindra itu yakin bahwa kontestasi yang terjadi adalah sebagai bukti kecintaan kepada NKRI.

Menurutnya Prabowo-Gibran pasti akan jadi pemimpin bagi semua jika kelak terpilih. Dengan penampilan yang sangat baik, dia meyakini masyarakat Aceh yang belum menentukan pilihan pasti akan semakin mengerucut mendukung Prabowo.

"Itulah yang membuat masyarakat Aceh semakin yakin bahwa pilpres akan dilaksanakan satu putaran. Lebih efektif, lebih hemat, kondusif, dan yang paling penting lebih murah," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA