Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Suara Partai Golkar Diprediksi Naik pada Pileg 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 06 Februari 2024, 16:15 WIB
Suara Partai Golkar Diprediksi Naik pada Pileg 2024
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga saat berada di Kalimantan Barat beberapa waktu lalu/Ist
rmol news logo Perolehan suara Partai Golkar diprediksi naik pada pesta demokrasi Pemilihan Umum Serentak 2024.

Bacaan pengamat politik Akar Rumput Strategic Consulting (ARSC), Ikhwanul Maarif, Golkar di bawah komando Ketua Umum Airlangga Hartarto solidit dan program partai makin masif. Ditambah, komposisi caleg Golkar berkualitas secara merata.

"Poin lain yang tak kalah penting, Airlangga sukses dan cerdas dalam menjalankan mandat Jokowi sebagai Menko Perekonomian, sukses mengawal ekonomi Indonesia untuk terjaga, stabil, dan tumbuh," kata Ikhwanul Maarif dalam keterangan tertulisnya, Selasa (6/2).

Kinerja apik tersebutlah membuat tataran elite dan grassroot Partai Golkar bisa memainkan peran strategis secara optimal.

Selain itu, Ikhwanul melihat soliditas struktur Partai Golkar tidak lepas dari peran Airlangga yang sering berkeliling ke berbagai daerah untuk melakukan konsolidasi.

Di saat turun ke bawah, maka Airlangga telah menunjukkan komitmennya dalam memenangkan partai nomor urut 4 di Pemilu 2024 itu.

"Salah satunya memastikan seluruh elemen Golkar bergerak dan berjalan sesuai dengan target-target yang sudah disepakati oleh pengurus dan kader," tutup Ikhwanul. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA