Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tak Hanya Ikut Kampanye, Relawan Siap Kawal Pelaksanaan Program Kerja Prabowo-Gibran Bila Terpilih

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Selasa, 06 Februari 2024, 00:51 WIB
Tak Hanya Ikut Kampanye, Relawan Siap Kawal Pelaksanaan Program Kerja Prabowo-Gibran Bila Terpilih
Cawapres Nomor Urut 2, Gibran Rakabuming Raka, dan Komandan Golf (Relawan) Tim Kampanye Nasional (TKN), Haris Rusly Moti, saat menghadiri acara konsolidasi relawan di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Senin (5/2)/Istimewa
rmol news logo Relawan punya peran politik strategis dalam mengkampanyekan program pasangan Capres-cawapres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, kepada masyarakat.

"Partisipasi politik relawan tidak boleh berhenti pada 14 Februari saja. Partisipasi relawan harus berlanjut jika Insya Allah nanti Pak Prabowo dan Mas Gibran dipilih sebagai presiden (dan wakil presiden) pada 14 Februari, kita akan ikut berpartisipasi mengawal seluruh program kerja Pak Prabowo dan Mas Gibran," kata Komandan Golf (Relawan) Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Haris Rusly Moti, di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Senin (5/2).

Relawan juga berkepentingan untuk mengawal pelaksanaan visi misi dan program kerja Prabowo-Gibran saat dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029.

"Kita hadir ke sini untuk menyatukan tekad, kita menangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran tanggal 14 Februari nanti dan kita ikut serta mengawal dan melaksanakan visi misi dan program kerja Prabowo-Gibran pascakemenangan nanti," ucap Haris.

Pernyataan Haris pun ditanggapi oleh Gibran yang optimistis bisa menang satu putaran bersama capres Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

"Saya titip pesan saja bapak ibu, hari ini sudah tanggal 5, tanggal 10 kita di GBK, tanggal 14 kita nyoblos. Saya tidak tahu ya hari ini akan ada berapa lembaga survei yang akan merilis hasil surveinya. Hasil surveinya ini sudah menunjukkan tanda-tanda," tutur Gibran.

Untuk itu, Walikota Solo itu juga mengingatkan para koordinator relawan untuk mengajak semua masyarakat agar berbondong-bondong menuju TPS pada 14 Februari nanti untuk mencoblos dan mengawal perhitungan suara.

"Tidak berhenti di situ bapak ibu, ini suaranya harus dikawal sampai sore, sampai TPS-nya tutup. Jangan sampai ada hal-hal yang tidak kita inginkan, setelah nanti kita kawal sampai sore, sampai malam. Mungkin malamnya hasil quick count-nya sudah keluar jangan terlalu cepat puas, harus kita kawal sampai benar benar semuanya clean and clear," tegas Gibran. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA