Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Golkar Fokus Ikhtiar dan Doa Demi Hasil Optimal di Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Selasa, 06 Februari 2024, 00:05 WIB
Golkar Fokus Ikhtiar dan Doa Demi Hasil Optimal di Pemilu 2024
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, menghadiri peringatan Isra Miraj 1445 Hijriah dan Golkar Indonesia Bertadarus Al Quran (Gibran), di Intermark BSD, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Senin malam (5/2)/Istimewa
rmol news logo Doa dan usaha terus dilakukan seluruh kader Golkar se-Indonesia untuk memenangkan pasangan Capres-cawapres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dalam Pilpres 2024, di sisa 5 hari masa kampanye.

Hal itu disampaikan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, saat menghadiri peringatan Isra Miraj 1445 Hijriah dan Golkar Indonesia Bertadarus Al Quran (Gibran), di Intermark BSD, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Senin malam (5/2).

"Ya berdoa, kita berdoa saja, karena kan semua pekerjaan sudah dilakukan. Fokus ikhtiar dan doa," ucap Airlangga.

Salah satu acara doa bersama digelar pada Senin malam ini, bersama sejumlah organisasi sayap Partai Golkar.

"Saya hadir di Tangerang Selatan didampingi oleh Ibu Airin dan Ibu Hetifah, Pak Sekjen, dan Pak Ace, beserta ibu-ibu Al-Hidayah dan KPPG. Acara hari ini adalah untuk peringatan Isra Miraj sekaligus mengingatkan menjelang pemilu nanti untuk konsolidasi dari seluruh ormas Partai Golkar, tentu gerakan yang kita sebut adalah Gerakan Indonesia bertadarus Al Quran," tutur Airlangga.

Dengan keyakinan, usaha, dan doa, Airlangga optimistis Golkar akan meraih hasil optimal dalam Pilpres 2024. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA