Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Tanah Kelahiran Ibunda, Prabowo Minta Doa Restu Warga Sulut

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Senin, 05 Februari 2024, 21:00 WIB
Di Tanah Kelahiran Ibunda, Prabowo Minta Doa Restu Warga Sulut
Capres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto, di hadapan puluhan ribu warga Minahasa/Ist
rmol news logo Di tanah kelahiran ibunda, Calon Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto, minta doa restu masyarakat Sulawesi Utara, demi kelancaran kontestasi Pilpres 2024.

Permintaan doa dan restu itu diungkapkan Prabowo saat menyapa puluhan ribu warga Sulawesi Utara yang memadati Lapangan Schwarz, Langowan, Minahasa, Senin (5/2).

Prabowo pun menyampaikan alasan sambang Langowan, karena dirinya memiliki darah keturunan Minahasa, dari ibunda tercinta, Dora Marie Sigar.

"Saya Prabowo Subianto, setengah darah saya adalah Minahasa. Ibu saya lahir dan besar di Langowan," katanya.

Usai meminta doa restu, Prabowo menegaskan, dalam sistem demokrasi, rakyat merupakan pemegang kedaulatan atau kekuasaan tertinggi.

"Negara menganut demokrasi, artinya, kekuasaan dan kedaulatan ada di tangan rakyat, di tangan saudara-saudara sekalian," katanya.

Untuk itu Prabowo mengimbau setiap masyarakat menggunakan hak suara, untuk memilih pemimpin dengan bijak pada 14 Februari 2024 mendatang.

"Satu orang satu suara. Karena itu saudara-saudara harus datang ke TPS. Di situ, di kotak suara, saudara akan menentukan masa depan Indonesia lima tahun ke depan," tegas Prabowo.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA