Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relawan RUMI Siap Birukan GBK di Kampanye Akbar Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 05 Februari 2024, 17:59 WIB
Relawan RUMI Siap Birukan GBK di Kampanye Akbar Prabowo-Gibran
Relawan Untuk Majukan Indonesia (RUMI)/Ist
rmol news logo Relawan Untuk Majukan Indonesia (RUMI) siap birukan "Kampanye Akbar" pasangan calon nomor 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang akan digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, pada 10 Februari 2024.

Sekretaris Jenderal RUMI Irfan Ahmad Fauzi menyatakan siap mengerahkan puluhan ribu peserta untuk memenuhi target 500.000 peserta Kampanye Akbar Prabowo-Gibran.

"Relawan RUMI memiliki ribuan simpul tokoh dan ratusan ribu masyarakat, berapapun yang TKN butuhkan, akan kami siapkan," ujar Irfan dalam keterangan tertulis, Senin (5/2).

Kata Irfan, selain menggerakkan masyarakat yang telah tersentuh program Sapa Rakyat dan keluarganya, Relawan RUMI juga menyiapkan program "Antar Jemput Pemilih" pada hari pencoblosan Pilpres 2024 pada 14 Februari.

"Hal ini untuk membantu masyarakat yang pada hari H kesulitan berangkat ke TPS karena sakit, tidak punya kendaraan dan kendala lainnya," tuturnya.

Lanjutnya, masyarakat bisa menghubungi call centre RUMI mulai H-4 pencoblosan untuk didata dan disiapkan armada antar jemput ke TPS.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA