Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kunjungi SBY dan AHY, Gibran Terima Banyak Masukan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Senin, 05 Februari 2024, 15:24 WIB
Kunjungi SBY dan AHY, Gibran Terima Banyak Masukan
Pertemuan Gibran Rakabuming dengan Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kediaman SBY di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, pada Senin (5/2)/Ist
rmol news logo Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2 Gibran Rakabuming menerima banyak masukan dari Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Hal ini disampaikan langsung Gibran usai berkunjung dan berdiskusi dengan SBY dalam pertemuan tetutup di kediaman SBY di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, pada Senin (5/2).

"Terima kasih Mas AHY. Hari ini saya sudah diberikan kesempatan untuk menemui dan diterima langsung oleh Pak SBY. Kami senang sekali mendapatkan banyak masukan dan evaluasi," kata Gibran.

Pembicaraan intens selama kurang lebih satu jam membahas terkait perekonomian, serta tantangan Indonesia ke depan.

Sementara itu, AHY mengatakan, pertemuan tersebut juga dibumbui dengan kisah SBY yang turun gunung untuk kampanye bersama Partai Demokrat.

"Beliau juga tadi menceritakan perjalanan yang Demokrat lakukan, karena bukan hanya secara biasanya, kan ketua umum yang benar benar menjalankan tugas kampanye itu, tetapi beliau sendiri turun gunung," kata AHY.

Sejauh ini, AHY menyebut sudah puluhan wilayah yang dikunjungi SBY selama masa kampanye Pemilu 2024. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA