Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Puluhan Perguruan Silat Banten Komitmen Kawal Pemenangan Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Senin, 05 Februari 2024, 12:16 WIB
Puluhan Perguruan Silat Banten Komitmen Kawal Pemenangan Prabowo-Gibran
Relawan Sahabat Maruarar Sirait (Bang Ara), menerima komitmen puluhan perguruan silat dalam acara Pesta Rakyat yang juga dihadiri ribuan warga Banten, pada Minggu (4/2)/Ist
rmol news logo Target pemenangan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (Capres-cawapres) nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, turut dikawal pendekar dari puluhan perguruan silat di Banten.

Relawan Sahabat Maruarar Sirait (Bang Ara), menerima komitmen puluhan perguruan silat dalam acara Pesta Rakyat yang juga dihadiri ribuan warga Banten, pada Minggu (4/2).

"Ribuan pendekar dan relawan Sahabat Bang Ara yang terlibat dalam pesta rakyat ini berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh kepada Prabowo-Gibran dalam pemilu kali ini," ujar penyelenggara Pesta Rakyat Sahabat Bang Ara, Kartika Nur Rakhman.

Di samping itu, Kartika juga memastikan tujuan Sahabat Bang Ara menggelar acara pesta rakyat di seluruh Indonesia adalah untuk mendukung kemenangan Prabowo Gibran di Pemilu 2024.

Menurutnya, dengan cara mengunjungi pedesaan di daerah-daerah, visi, misi dan program Prabowo-Gibran untuk pembangunan masyarakat terbawah dapat diketahui.

"Membangun dari Desa yang bertujuan untuk pemerataan pembangunan dan pemberantasan kemiskinan adalah salah satu prioritas Asta Cita yang menjadi komitmen Prabowo-Gibran," katanya.

"Untuk itulah komitmen mulia ini perlu kita perjuangkan dan menangkan bersama," demikian Kartika menambahkan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA