Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Punya Solusi Lebih Jelas ketimbang Ganjar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Senin, 05 Februari 2024, 10:25 WIB
Prabowo Punya Solusi Lebih Jelas ketimbang Ganjar
Sesi tanya jawab Prabowo Subianto dengan Ganjar Pranowo, dalam acara debat terakhir yang diselenggarakan KPU RI semalam, di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (4/2)/Rep
rmol news logo Penampilan Capres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto dalam debat terakhir capres, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu malam (4/2), dinilai mempunyai solusi yang jelas atas permasalahan yang dialami masyarakat.

Direktur Eksekutif Sentral Politika, Subiran Paridamos membandingkan penampilan Prabowo dengan Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo.

Biran menilai, visi, misi, dan program Prabowo yang mengedepankan pembangunan sumber daya manusia (SDM) ketimbang pengadaan internet gratis yang ditawarkan Ganjar, mampu meyakinkan pemilih untuk mencoblosnya pada 14 Februari 2024.

"Ganjar tidak fokus meyakinkan publik tentang bagaimana brilian dan jeniusnya gagasan, visi, misi dan program mereka dibanding Prabowo-Gibran," ujar Biran kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (5/2).

Biran menjelaskan, Ganjar tidak dapat meyakinkan publik tentang bagaimana mewujudkan program-program yang disusun apabila menjadi presiden kedelapan RI.

"Sebaliknya Prabowo tampil sangat konsisten dengan tagline keberlanjutan dan penyempurnaan, visi, misi dan program strategisnya," kata Biran.

Lebih lanjut, Biran menganggap Prabowo mampu merangkum semua program strategis yang akan dilakukannya jika terpilih nanti, baik di bidang pendidikan, kesehatan, kesejahteraan sosial, teknologi, maupun inklusi.

"Debat kelima dimanfaatkan betul oleh Prabowo untuk mengkover semua isi debat mulai dari debat pertama, ketiga maupun kelima. Bahwa dia fokus pada solusi, dan political will atau kehendak politik," demikian Biran.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA