Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

TKD Lampung Makin Yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 05 Februari 2024, 07:50 WIB
TKD Lampung Makin Yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran
Jurubicara TKD Prabowo-Gibran Lampung, Aliza Gunado, dan Dewan Pengarah TKD Prabowo-Gibran Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, usai nonton bareng debat capres terkait di Sekretariat TKD Prabowo-Gibran Lampung, Minggu (4/2)/RMOLLampung
rmol news logo Debat kelima Pilpres 2024 yang dilaksanakan pada Minggu malam (4/2) memberi keyakinan kuat bagi Tim Kampanye Daerah (TKD) Lampung bahwa pasangan Capres-cawapres Nomor Urut 3, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, akan menang satu putaran

"Program Prabowo jelas, realistis, konkret, dan untuk jangka panjang dibandingkan program yang dipaparkan oleh calon lain yang begitu amat normatif dan terkesan teoritis," kata Jurubicara TKD Prabowo-Gibran Lampung Aliza Gunado, dikutip Kantor Berita RMOLLampung, Minggu (4/2)

Caleg DPR RI dari Partai Golkar ini menambahkan, sebagian program strategis Prabowo yaitu memberikan makan bergizi untuk seluruh anak indonesia termasuk yang masih dalam kandungan ibunya dari usia dini sampai dewasa, peningkatan pendapatan guru, ASN, TNI, Polri, serta penyuluh tani.

"Ketika mereka sehat dan sejahtera maka mereka akan bisa fokus bekerja memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat," lanjutnya.

Dia memaparkan, di bidang pendidikan, Prabowo akan melakukan peningkatan pendidikan bidang sains, pendidikan ekologi, engineering, matematika.

Selanjutnya, di bidang budaya, Prabowo akan menyediakan dana abadi. Hal ini dilakukan karena budaya memiliki peran yang sangat penting untuk menjaga karakter sebagai jatidiri bangsa yang diwariskan turun temurun.

Sementara itu, Dewan Pengarah TKD Prabowo-Gibran Lampung, Rahmat Mirzani Djausal mengatakan, di sisa 9 hari menuju pencoblosan, dia meminta semua parpol koalisi, relawan, hingga simpatisan mengajak masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan mencoblos Prabowo-Gibran.

"Kami bekerja semaksimal mungkin dan berharap hasilnya akan memuaskan. Prabowo-Gibran menang sekali putaran sesuai target 75 persen," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA