Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ajak Warga Cirebon Coblos Mata Gibran, Kaesang: Pak Prabowo Jangan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 05 Februari 2024, 05:36 WIB
Ajak Warga Cirebon Coblos Mata Gibran, Kaesang: Pak Prabowo Jangan
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep/Istimewa
rmol news logo Ribuan relawan pasangan Capres-cawapres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, yang tergabung dalam Relawan Kopi Pagi menggetarkan Stadion Ranggajati, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Minggu (4/2).

Mereka datang untuk menyemarakkan kegiatan Senam Gemoy yang dihadiri Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep. Kedatangan Kaesang beserta istrinya, Erina Gudono, itu telah ditunggu ribuan masyarakat yang tampak antusias.

Dalam orasinya, Kaesang mengajak masyarakat untuk memilih Prabowo-Gibran. Bahkan, Kaesang berkelakar untuk mencoblos mata Gibran saat proses pencoblosan Pilpres 2024.

"Saya minta tolong ketika mencoblos nanti, coblos matanya Mas Gibran ya. Yang dicoblos matanya Mas Gibran, Pak Prabowo jangan. Coblos matanya Mas Gibran, bener loh ya? Jadi supaya saya tahu kalau mata Mas Gibran yang dicoblos itu masyarakat Cirebon," kata Kaesang, dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Minggu (4/2).

Kaesang juga mengajak masyarakat memilih PSI. Namun, ia juga tetap mempersilakan masyarakat untuk mencoblos partai pengusung Prabowo-Gibran.

"Coblos PSI ya, tapi kalau mau Gerindra, Demokrat, Golkar, atau yang lainnya silakan. Tapi kalau dari saya ya coblos PSI," tuturnya

Sebelumnya, Kaesang juga berkunjung ke Cirebon menghadiri kampanye akbar PSI yang digelar di Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon. Dalam satu minggu ini, Kaesang telah dua kali datang ke Kabupaten Cirebon.

"Baik, Cirebon ya baik," ketika ditanya soal dua kali kunjungannya ke Cirebon. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA