Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Influencer dan Konten Kreator Pendukung Prabowo-Gibran Gelar Nobar Debat dan Lomba Stand Up Comedy

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Senin, 05 Februari 2024, 03:39 WIB
Influencer dan Konten Kreator Pendukung Prabowo-Gibran Gelar Nobar Debat dan Lomba Stand Up Comedy
Sejumlah influencer dan konten kreator yang tergabung dalam Kreator Indonesia Maju berkumpul bersama dalam acara nonton bareng (nobar) debat terakhir calon presiden di Bengkel Space, Jakarta Selatan, Minggu malam (4/2)/Istimewa
rmol news logo Para influencer dan konten kreator yang tergabung dalam Kreator Indonesia Maju menggelar acara nonton bareng (nobar) Debat Kelima Pilpres 2024 di Bengkel Space, Jakarta Selatan, Minggu malam (4/2).

Tak hanya influencer, sejumlah pejabat pun turut hadir dalam nobar ini. Mulai dari politikus muda Partai Golkar sekaligus Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo; aktris Zee Zee Shahab dan Gita Sinaga; kreator konten Alshad Kautsar Ahmad; hingga komika Praz Teguh dan Marshel Widianto.

Mengomentari jalannya debat capres, Marshel menyebut penampilan Calon Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto, cukup baik dalam memaparkan materi.

"Paparan Pak Prabowo dari A sampai Z masuk akal dan mudah dimengerti oleh saya dan tentu mudah dimengerti juga masyarakat di seluruh Indonesia," kata Marshel.

Sementara, itu aktris Gita Sinaga mengatakan, debat capres kali ini cukup berbeda dari debat-debat sebelumnya.

Di mana pada debat-debat sebelumnya, Prabowo sempat menerima serangan dari dua capres lain. Namun, dalam debat malam ini, Gita menilai baik Anies Baswedan maupun Ganjar Pranowo tidak keras menyerang Prabowo.

"Kalau biasanya di debat sebelumnya dua paslon lain menyerang Pak Prabowo, tapi di debat kali ini dua-duanya menyadari kalau menyerang itu bisa mengurangi elektabilitas. Pak Prabowo selalu tampil rasional. Dia bilang setuju kalau sependapat dengan calon lain, tapi kalau tidak setuju juga disampaikan. Jadi dalam kompetisi harus tetap rasional," tutur Gita.

Selain nonton bareng, Kreator Indonesia Maju juga menggelar lomba stand up comedy hingga talk show membahas masa depan profesi konten kreator di Indonesia. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA