Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Berkomitmen Perangi Kemiskinan dan Kelaparan di Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Senin, 05 Februari 2024, 01:17 WIB
Prabowo Berkomitmen Perangi Kemiskinan dan Kelaparan di Indonesia
Pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, saat memberikan closing statement, dalam Debat Kelima Pilpres 2024, Minggu (4/2)/Repro
rmol news logo Kelaparan dan kemiskinan menjadi dua hal yang akan dientaskan Calon Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto, ketika terpilih pada Pilpres 2024.

Selain itu, Prabowo juga akan mengupayakan perdamaian di dalam negeri.

“Kami bertekad menghilangkan kelaparan dan kemiskinan di Indonesia, kami berjuang untuk menghilangkan korupsi, kami berjuang untuk menciptakan perdamaian indonesia,” kata Prabowo saat menyampaikan closing statement pada Debat Kelima Pilpres 2024, yang digelar KPU RI di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Minggu (4/2).

Selama ini, sambung Prabowo, kemiskinan dan kelaparan merupakan salah satu musuh utama rakyat. Untuk itu, ia berkomitmen untuk membangun bangsa yang adil makmur untuk semua melalui penghapusan kemiskinan.

“Manakala Prabowo-Gibran atas izin Tuhan menerima mandat rakyat, saya akan menjadi presiden bagi rakyat indonesia, kepada seluruh rakyat indonesia, termasuk yang tidak memilih dan tidak percaya dengan saya,” sambung Prabowo.

Di akhir pernyataannya, Capres Nomor Urut 2 itu mengucapkan terimakasih kepada para jajaran mantan pemimpin Indonesia.

“Kami berterima kasih kepada semua pemimpin-pemimpin Indonesia, semua Presiden Indonesia, Bung Karno, Pak Harto, Pak Habibie, Gus Dur, Bu Mega, Pak SBY, serta Pak Jokowi,” pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA