Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo: Paslon 1 dan 3 Punya Gagasan Baik, Kami Dukung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 05 Februari 2024, 00:13 WIB
Prabowo: Paslon 1 dan 3 Punya Gagasan Baik, Kami Dukung
Pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka usai Debat kelima Pilpres 2024 di JCC, Minggu (4/2)/RMOL
rmol news logo Calon Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto memuji Paslon Nomor Urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Paslon Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD atas gagasan yang dikemukakan untuk membangun bangsa.

Prabowo bahkan mengaku menerima dan akan mendukung gagasan dari paslon nomor urut 1 dan 3.

"Kalau diperhatikan, kalau paslon 1 dan 3 punya gagasan baik, kami terima, kami dukung," ujar Prabowo usai debat pamungkas di selasar Assembly Hall, JCC, Senayan, Minggu malam (4/2).

Prabowo memandang tiga paslon peserta Pilpres 2024 memiliki cita-cita besar untuk kesejahteraan rakyat ke depan, dan menganggap Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud sebagai saudara perjuangan.

"Jadi kesimpulan tadi adalah bahwa kami yakin ketiga paslon berjuang untuk rakyat Indonesia. Tadi saya mengatakan, saya menganggap Pak Anies, Pak Muhaimin, Pak Ganjar, Pak Mahfud adalah saudara-saudara kita sendiri, sama-sama anak Indonesia," tuturnya.

"Dan marilah kita memelihara persatuan, kerukunan, demi rakyat Indonesia demi masa depan Indonesia. Terima kasih. Selesai," tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA