Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Birukan Kota Bogor, PAN Siap Menangkan Pileg dan Pilpres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 04 Februari 2024, 20:05 WIB
Birukan Kota Bogor, PAN Siap Menangkan Pileg dan Pilpres 2024
Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan dalam acara kampanye akbar yang berlangsung di Lapangan Semeru, Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu (4/2)/Ist
rmol news logo Selain konsolidasi memenangkan Capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Partai Amanat Nasional (PAN) juga siap memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Hal itu disampaikan Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan alias Zulhas saat membirukan Kota Bogor dalam acara kampanye akbar yang berlangsung di Lapangan Semeru, Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu (4/2).

"Sambutan masyarakat luar biasa gegap gempita, baik terhadap pilpres maupun pileg," kata Zulhas.

Dalam acara yang mengkonsolidasikan caleg, relawan, kader, hingga simpatisan di Bogor ini, Zulhas dan Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno meraih sambutan meriah dengan ditandu arak-arakan singa.

Zulhas pun berjoget PAN bersama masyarakat yang antusias menyambut kampanye akbar ini.

Selain mengkonsolidasikan kekuatan untuk memenangkan partai, dalam kampanye ini Zulhas juga memperkuat dukungan untuk memenangkan paslon nomor urut 2 Prabowo-Gibran.

"Kita akan kejar kursi DPR RI, (juga) Prabowo-Gibran menang di Jawa Barat umumnya, dan Kabupaten serta Kota bogor khususnya," tegas Zulhas.

Dalam acara ini, turut dihadiri Menteri BUMN Erick Thohir, Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto, Wakil Walikota Bogor Dedie Rachim, dan jajaran kader PAN lainnya.

Dalam sambutannya, Bima Arya memastikan bahwa kampanye Akbar yang digelar itu untuk memenangkan PAN di Kota Bogor dan memenangkan suara Prabowo-Gibran di atas 50 persen pada Pilpres 14 Februari mendatang.

"PAN memimpin Kota Bogor. 10 tahun kader PAN berjuang untuk kebaikan Kota Bogor. Hari ini saatnya PAN memimpin DPRD Kota Bogor," demikian Bima Arya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA