Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Bogor, Erick-Zulhas Kampanye PAN dan Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 04 Februari 2024, 18:52 WIB
Di Bogor, Erick-Zulhas Kampanye PAN dan Prabowo-Gibran
Erick Thohir tampak hadir mendampingi Zulhas kampanye PAN di Bogor, Jawa Barat/Ist
rmol news logo Tokoh nasional Erick Thohir mendukung PAN dan pasangan Prabowo-Gibran. Dukungan ditunjukkan dengan menghadiri kampanye PAN di Lapangan Semeru, Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu (4/2).

Erick yang juga Menteri BUMN dan Ketua Umum PSSI itu nampak menggunakan kaos berbalut rompi warna biru. Pakaiannya pun nampak senada seperti yang dikenakan Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan alias Zulhas.

Kampanye kali ini juga diikuti sejumlah tokoh, seperti Sekjen PAN Eddy Soeparno, Walikota Bogor Bima Arya, Tsamara Amany, serta caleg, kader, dan simpatisan PAN.

Zulhas yang juga Menteri Perdagangan itu, mengatakan, kampanye di Bogor kali ini digelar agar PAN bisa menang di Kabupaten dan Kota Bogor.

"Yang kedua, kami akan kejar untuk kursi DPR RI," katanya.

Dia juga menjelaskan, tidak hanya untuk kemenangan PAN, kampanye juga bertujuan memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di wilayah Bogor.

"Pilpres, Pak Prabowo menang tebal di Jawa Barat, khususnya Kabupaten dan Kota Bogor," yakinnya.

Sementara itu Walikota Bogor, Bima Arya, mengatakan, kampanye akbar digelar untuk memenangkan PAN di Kota Bogor dan memenangkan suara Prabowo-Gibran di atas 50 persen pada Pilpres 14 Februari mendatang.

"Sepuluh tahun terakhir kader PAN berjuang untuk kebaikan Kota Bogor. Hari ini, saatnya PAN memimpin DPRD Kota Bogor," tutur Bima Arya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA