Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Debat Capres Terakhir, Zulhas Yakin Prabowo Tampil All Out

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 04 Februari 2024, 10:17 WIB
Debat Capres Terakhir, Zulhas Yakin Prabowo Tampil <i>All Out</i>
Capres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto/Ist
rmol news logo Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan menggelar debat calon presiden (capres) terakhir yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, pada Minggu malam (4/2).  

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan meyakini Capres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto akan tampil maksimal di debat terakhir ini.

"Debat kan sudah sering, jadi biasa aja," kata sosok yang akrab disapa Zulhas itu usai menghadiri acara senam bersama dan peluncuran buku di Lapangan Parkir Kemendag, Jalan M.I. Ridwan Rais, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (4/2).

Debat kelima ini akan mengangkat tema Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, Teknologi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan, SDM, dan Inklusi.
 
Prabowo akan berhadapan dengan Capres Nomor Urut 1 Anies Baswedan dan Capres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo.

Pada debat kelima nanti, Prabowo akan tampil di urutan pertama. Setelah Prabowo menyampaikan visi dan misi dilanjutkan dengan Ganjar Pranowo dan terakhir Anies Baswedan.

Debat kelima akan dipandu Andromeda Mercury dan Dwi Anggia sebagai moderator. Stasiun televisi penyelenggara debat terakhir adalah tvOne, ANTV dan Net TV.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA