Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ajak Masyarakat Nyoblos, Zulhas: Saya Kira Tahu Siapa yang Menang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 04 Februari 2024, 09:46 WIB
Ajak Masyarakat Nyoblos, Zulhas: Saya Kira Tahu Siapa yang Menang
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan alias Zulhas meluncurkan buku keduanya berjudul "Majukan Perdagangan Bersama Zulhas" di Lapangan Parkir Kemendag, Jalan M.I. Ridwan Rais, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (4/2)/Ist
rmol news logo Menteri Perdagangan Republik Indonesia Zulkifli Hasan mengajak masyarakat yang telah memilih hak pilih untuk tidak absen alias golput di Pemilu 2024 yang tinggal menghitung hari.

Hal ini disampaikan sosok yang akrab disapa Zulhas itu dalam acara senam bersama dan peluncuran buku di Lapangan Parkir Kemendag, Jalan M.I. Ridwan Rais, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (4/2).

"Selamat nyoblos tanggal 14 Februari, harap pemilunya damai," imbau Zulkifli Hasan.

"Saya kira tahu siapa yang menang, Insyaallah," sambung Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu disambut tawa dan tepuk tangan peserta Senam bersama Kemendag.

Masa kampanye akan berakhir pada 10 Februari 2024. Setelahnya, tahapan pemilu akan memasuki masa tenang selama tiga hari yakni 11-13 Februari 2024.

Lalu, pada 14 Februari 2024 akan digelar pemungutan suara serentak di seluruh Indonesia. Tak hanya untuk memilih presiden dan wakil presiden, tetapi juga anggota DPD, DPR, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota.

Diketahui, saat ini PAN berada di barisan pendukung Capres-cawapres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA