Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ribuan Massa Sambut Gibran dan Airlangga di Cikarang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 04 Februari 2024, 09:28 WIB
Ribuan Massa Sambut Gibran dan Airlangga di Cikarang
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dan Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka/RMOL
rmol news logo Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 2, Gibran Rakabuming Raka dan Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar, Airlangga Hartarto menghadiri kampanye rapat umum Partai Golkar Jawa Barat di Stadion Mini Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (4/1).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, acara Rapat Umum Partai Golkar Jawa Barat ini dimulai setelah Airlangga Hartarto dan Gibran tiba di lokasi acara pada pukul 09.00 WIB.

Awalnya, Airlangga terlebih dahulu hadir di lokasi acara, disusul mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Dan terakhir, Gibran hadir di lokasi acara.

Saat tiba di lokasi acara, baik Airlangga, Ridwan Kamil maupun Gibran disambut antusias ribuan orang yang sudah tiba sejak pagi tadi.

Saat di atas panggung, Airlangga bersama Gibran menyempatkan menyapa ribuan orang yang hadir dalam acara kampanye rapat umum Partai Golkar Provinsi Jawa Barat ini.

Acara ini juga turut dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Ace Hasan Syadzily, serta para calon legislatif (caleg) DPR RI, DPRD Provinsi Jawa Barat, dan DPRD Kabupaten/Kota se-Jawa Barat.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA