Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Luncurkan Buku Kedua, Zulhas Ceritakan Pencapaian Kemendag

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 04 Februari 2024, 09:03 WIB
Luncurkan Buku Kedua, Zulhas Ceritakan Pencapaian Kemendag
Peluncuran buku kedua Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan/RMOL
rmol news logo Mengawali Februari tahun 2024, Kementerian Perdagangan (Kemendag) mengadakan Senam bersama di Lapangan Parkir Kemendag, Jalan M.I. Ridwan Rais, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (4/2).

Istimewanya, dalam kegiatan ini, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan alias Zulhas turut meluncurkan buku keduanya berjudul "Majukan Perdagangan Bersama Zulhas".

Sebelumnya Zulhas meluncurkan buku "Kerja Bantu Rakyat: Satu Tahun Perjalanan Zulkifli Hasan Sebagai Menteri Perdagangan". Buku tersebut menandai kinerja Zulhas dalam setahun mulai 15 Juni 2022-15 Juni 2023.

Dalam buku keduanya ini, mengulas sepak terjang Zulhas dalam mengomandoi Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, berbagai persoalan yang dihadapi dan pencapaian yang telah diraih.

"Terima kasih kasih kepada kawan-kawan semuanya. Perjuangan kawan-kawan semuanya sehingga kita bisa melewati soal-soal yang  berat," kata Zulhas saat memberikan sambutan.

Zulhas yang juga menjabat Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu menuturkan, berbagai tantangan yang dihadapinya selama menjabat posisi Mendag mulai dari kelangkaan minyak goreng, menjaga stabilitas harga dan stok pangan di Nataru dan Lebaran.

"Inflasi kita semakin baik pertumbuhan ekonomi semakin bagus. Ekspor kita 44 bulan surplus terus. Saya  ucapkan terimakasih dan berikan apresiasi penghargaan setinggi-tingginya kepada teman-teman semuanya," ungkap Zulhas.

Acara Senam bersama Mendag ini semakin meriah karena para pegawai turut mengajak keluarganya. Door prize  menarik pun telah disiapkan mulai dari sepeda gunung hingga sepeda motor.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA