Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pernah Dukung Ahok Hingga Anies, Bukti Prabowo Jembatani Kepemimpinan Anak Muda

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Minggu, 04 Februari 2024, 07:52 WIB
Pernah Dukung Ahok Hingga Anies, Bukti Prabowo Jembatani Kepemimpinan Anak Muda
Prabowo Subianto bersama Gibran Rakabuming Raka/Net
rmol news logo Sosok Calon Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto merupakan politisi yang pro terhadap kepemimpinan anak muda. Ini terbukti saat Prabowo mendorong beberapa tokoh muda untuk menjadi pemimpin di berbagai level pemerintahan di Republik ini.

Pernyataan itu disampaikan Wakil Komandan Golf Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Fauzi Baadilla saat menerima anak-anak muda yang tergabung dalam Millenial Prabowo Gibran (MPG) dan mendeklarasikan dukungannya di kediaman pribadi Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (3/2).

"Pak Prabowo dulu kalau kita lihat sejarahnya pernah mendukung tokoh-tokoh yang lebih muda. Ada Pak Jokowi dulu didukung, Pak Ahok, Pak Anies Baswedan, dan Pak Sudirman Said. Dan sekarang itu setelah mereka di 2024, mereka bisa menjadi tokoh-tokoh pemimpin," kata Fauzi.

Terbaru, dorongan regenerasi kepemimpinan kepada anak muda ditunjukkan Prabowo dengan memilih Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Wakil Presiden yang mendampinginya di Pilpres 2024.

"Sekarang Pak Prabowo merangkul lagi anak muda, Mas Gibran. Insya Allah bapak-bapak terpilih ini adalah suatu hal yang baik dan anak muda bisa berkontribusi di negara ini untuk bangsa ini. Pak Prabowo sudah menjembatani, membuka pintu, dan itu yang dibutuhkan anak-anak muda," ungkap Fauzi.

Itu sebabnya, Fauzi mengimbau anak-anak muda pendukung Prabowo-Gibran tidak lengah di sisa masa kampanye ini.

Fauzi mengajak anak-anak muda untuk mengawal kemenangan dengan datang ke TPS tanggal 14 Februari dan mencoblos paslon nomor urut 2.

"Jadi tolong nanti tanggal 14 Februari jangan tidur terlambat, jangan dulu begadang, agar tidak kebangun kesiangan. Jaga energi sampai akhir. Karena suara kalian ini sangat menentukan ke mana nanti masa depan bangsa ini," pungkas Fauzi.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA