Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo: Semua Survei Sudah Memastikan Elektabilitas 50 Persen

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Jumat, 02 Februari 2024, 22:46 WIB
Prabowo: Semua Survei Sudah Memastikan Elektabilitas 50 Persen
Calon Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto, saat apel akbar bersama relawan muda di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Jumat (2/2)/Ist
rmol news logo Calon Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto, optimistis anak muda Indonesia mampu menjawab tantangan masa depan.

Keyakinan itu disampaikan Prabowo pada Apel Akbar Tim Kampanye Nasional (TKN) Muda Prabowo-Gibran, di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Jumat (2/2).

"Saudara-saudara sekalian, dunia ini milik kalian, angkatan muda. Dulu kami juga seusia anda, dan selalu berada di depan. Mereka-mereka itu, tokoh 66, selalu di depan. Saat muda mereka juga berjuang untuk rakyat," katanya.

Kali ini, karena didukung barisan muda, Prabowo menjadi tidak gentar menghadapi apapun, terlebih Pilpres 2024.

"Saudara, semua pembaharuan, semua inovasi, semua reformasi, semua transformasi, dilakukan dan dipelopori orang-orang muda,” katanya lagi.

Prabowo pun menyebut sejumlah tokoh pejuang yang punya andil besar memerdekakan Indonesia saat masih muda, diantaranya Bung Karno, yang pada usia 20 hingga 30-an keluar masuk penjara, demi membela bangsa. Bung Hatta, Bung Syahrir, tokoh-tokoh muda pemimpin pergerakan kemerdekaan Indonesia, termasuk Panglima TNI pertama, Sudirman, berusia 29 tahun saat mendapat mandat sebagai panglima besar.

Lewat semangat anak muda, Prabowo mengaku semakin optimistis menatap Pilpres 2024 satu putaran, terlebih sejumlah lembaga survei menyebut elektabilitasnya sudah tembus 50 persen.

"Sekarang makin jelas, makin terang, hampir semua analis, hampir semua survei mengatakan, kita ada di titik yang memungkinkan dan memastikan kita akan satu putaran," kata Prabowo.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA