Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bila Terpilih, Prabowo Janji Perbaiki Gaji Guru

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Jumat, 02 Februari 2024, 22:30 WIB
Bila Terpilih, Prabowo Janji Perbaiki Gaji Guru
Capres Prabowo Subianto di GOR Sudiang, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (2/2)/RMOL
rmol news logo Calon Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto, berkomitmen mensejahterakan kehidupan guru, antara lain dengan memperbaiki gaji, jika terpilih pada Pilpres 2024.

Bukan hanya guru, dia juga janji bekerja sungguh-sungguh, agar para petani, nelayan, dan semua rakyat Indonesia dapat hidup sejahtera.

Pernyataan itu disampaikan Prabowo di hadapan 50 ribu warga Sulawesi Selatan yang menghadiri “Silaturahmi Relawan Prabowo-Gibran se-Sulawesi Selatan”, di GOR Sudiang, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (2/2).

“Kami ingin perbaiki gaji-gaji guru, semuanya. Dan kita harus membantu serta menjamin para petani-petani kita, nelayan-nelayan kita, dan para pekerja, agar hidup makmur. Mereka adalah pahlawan-pahlawan bangsa, mereka berdikari,” papar Prabowo.

“Karena itu, bila saya menerima mandat, saya akan bekerja sekeras-kerasnya, memperbaiki seluruh elemen golongan, untuk itu kami sudah menghitung," tambahnya.

Prabowo yakin mampu memenuhi janji-janjinya, karena kekayaan yang dimiliki bangsa Indonesia sangat berlebih, dan seharusnya dapat dinikmati masyarakat.

Untuk itu Paslon Prabowo-Gibran berkomitmen melanjutkan kebijakan hilirisasi yang telah dijalankan Presiden Joko Widodo, di mana kekayaan Indonesia diolah di dalam negeri, sehingga hasilnya dirasakan masyarakat langsung.

Dia juga mengimbau seluruh masyarakat Indonesia agar menggunakan hak pilih secara bijak.

“Kurang 12 hari lagi tanggal 14 Februari, setiap warga negara akan melaksanakan kedaulatannya, 5 tahun sekali, karena itu tidak boleh salah pilih,” pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA