Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Terbang dari Makassar ke JCC demi Ketemu Relawan Muda

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Jumat, 02 Februari 2024, 21:25 WIB
Prabowo Terbang dari Makassar ke JCC demi Ketemu Relawan Muda
Calon Presiden 2024, Prabowo Subianto di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Jumat (2/2)/Ist
rmol news logo Setelah kampanye di Makassar, Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto langsung menghadiri acara apel akbar relawan muda di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, pada Jumat, (2/2).

"Selamat datang Bapak Prabowo, dari kami TKN Muda. Prabowo-Gibran menang satu putaran," teriak relawan saat menyambut kedatangan Prabowo.

Dalam sambutannya Prabowo mengaku bersemangat menghadiri acara relawan meski di tengah padatnya kegiatan kampanye di berbagai daerah.

"Saudara-saudara, tadi pagi saya di Makassar, saya bersama Pak Rosan (Ketua TKN). Saat tiba di Halim (Jakarta), saya pikirkan untuk bisa beristirahat tidur, tapi beliau tiba-tiba datang ke mobil saya, berbisik, 'Pak, anak-anak sudah pada siap di JCC'," cerita Prabowo.

Lanjut Prabowo, saat itu Rosan Roeslani menggunakan satu kalimat kunci yang membuat dirinya tergugah untuk datang dan membatalkan agenda istirahatnya.

"'Itu Pak, acara anak-anak muda yang buat lagu untuk Bapak'. Oh ya! Jadi aku ke sini itu sebenarnya mau dengar musik. Kalian juga kan," kata Prabowo menceritakan kembali obrolan dengan Rosan yang langsung disambut teriakan anak-anak muda dari tribun.rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA