Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Airlangga Yakin Prabowo-Gibran Raup 60 Persen Suara di Sulawesi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Jumat, 02 Februari 2024, 21:05 WIB
Airlangga Yakin Prabowo-Gibran Raup 60 Persen Suara di Sulawesi
Airlangga Hartarto di Grand Hotel Maleo & Convention, Mamuju, Sulawesi Barat, Jumat (2/2)/Ist
rmol news logo Partai Golkar optimistis raup 60 persen suara untuk Paslon Nomor Urut 2, Prabowo-Gibran, di seluruh wilayah Sulawesi pada Pemilu 2024.

Keyakinan itu disampaikan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, pada acara bertajuk 'Peningkatan Kapasitas Saksi dan Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 DPD Golkar Sulawesi Barat', di Grand Hotel Maleo & Convention, Mamuju, Sulawesi Barat, Jumat (2/2).

"Kalau bicara Pilpres, kita lihat tadi di Sulawesi Selatan target 60 persen bisa tercapai. Kemudian di Sulawesi Barat 60 persen juga bisa dicapai. Jadi kita lihat, secara keseluruhan Sulawesi bisa terwakili, dan kita harapannya 60 persen di pulau ini bisa tercapai," paparnya.

Pernyataan itu mempertegas bahwa suara Golkar di Sulawesi solid, dan mampu bersaing ketat dengan keputusan Jusuf Kalla (JK) yang mendukung Pasangan Calon Nomor Urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin).

JK sendiri merupakan salah satu putra daerah Sulawesi sekaligus politisi senior Partai Golkar yang sangat berpengaruh.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA