Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Puji Kesetiaan Warga Makassar Tak Surut

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Jumat, 02 Februari 2024, 15:18 WIB
Prabowo Puji Kesetiaan Warga Makassar Tak Surut
Calon Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto dalam acara Silaturahmi Relawan Prabowo-Gibran se-Sulawesi Selatan di GOR Sudiang, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (2/2)/Ist
rmol news logo Warga Makassar memiliki sifat setia yang luar biasa. Hal ini dibuktikan dengan dukungan terhadap Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dari pemilu ke pemilu tidak pernah surut.

“Ewako! Terima kasih atas dukungan rakyat Sulsel kepada Prabowo Subianto sejak bertahun-tahun dan sampai sekarang masih percaya sama saya,” kata Prabowo dalam pidato politiknya di acara ‘Silaturahmi Relawan Prabowo-Gibran se-Sulsel’ di GOR Sudiang, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (2/2).

Salah satu bukti kesetiaan warga Sulsel adalah, saat Prabowo kalah di Pilpres 2019, namun suara capres nomor urut 2 itu tetap tinggi di Sulsel.

“Memang dua kali saya kalah sama Pak Jokowi, tapi saya menang di Sulawesi Selatan. Selama pengabdian saya di tentara, saya melihat prajurit-prajurit yang berasal dari Sulawesi Selatan adalah prajurit yang tidak kenal menyerah dan punya sifat setia sampai terakhir,” kata Prabowo.

Di hadapan puluhan ribu massa yang hadir, Prabowo kembali mengingatkan bahwa tidak lama lagi masyarakat akan memilih calon pemimpinnya.

Prabowo mengajak untuk melakukan pemilihan dengan hati nurani dan menegaskan kedaulatan berada di tangan rakyat.

“Dua belas hari lagi warga negara akan melaksanakan kedaulatan rakyat. Untuk itu, jangan salah pilih pemimpin,” tegas Prabowo.rmol news logo article




Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA