Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Solusi Konkret Anak Muda, PAN Mantap Dukung Penuh Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 02 Februari 2024, 13:30 WIB
Solusi Konkret Anak Muda, PAN Mantap Dukung Penuh Prabowo-Gibran
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka/Net
rmol news logo Demi menjawab tantangan di masa depan, harus ada pemimpin yang mengerti anak muda dan memberikan kesempatan bagi mereka membuat perubahan nyata.

Tantangan itu, bagi Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Viva Yoga Mauladi mampu dijawab oleh calon presiden Prabowo Subianto, yang menggandeng Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

Jawaban itu, kata Viva, yang membuat PAN mendeklarasikan dukungan penuh pada pasangan calon nomor 3 itu pada Pilpres 2024.

"Ini merupakan sebuah hal yang positif, karena dalam menghadapi permasalahan di masa depan, kita butuh perspektif anak muda," kata Viva Yoga dalam keterangan tertulis, Jumat (2/2).

"Gibran juga bukan anak muda biasa. Dia paham teknologi, tahu bagaimana cara memanfaatkannya dengan bijak," imbuhnya.

Viva Yoga mencontohkan, penampilan Gibran saat debat cawapres kedua yang sempat menuai kontroversi karena gaya komunikasinya terhadap kandidat cawapres lain.

Terkait hal tersebut, Yoga berpendapat Gibran telah menjadi contoh bahwa semangat anak muda harus diimbangi dengan akhlak dan budi pekerti.

"Gibran memang terlalu bersemangat kemarin, tapi dia tetap tahu batasan. Dia langsung minta maaf ke semua kandidat cawapres setelah debat berlangsung," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA