Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Selesai Belanja, Gibran dan Selvi Sapa Ibu Hamil di Cipayung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 02 Februari 2024, 11:54 WIB
Selesai Belanja, Gibran dan Selvi Sapa Ibu Hamil di Cipayung
Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2 Gibran Rakabuming Raka dan sang istri, Selvi Ananda menyapa ibu hamil di Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Jumat (2/2)/RMOL
rmol news logo Usai belanja sembako dan sayuran di Pasar Kemiri Muka, Kota Depok, Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2 Gibran Rakabuming Raka dan sang istri, Selvi Ananda menyapa ibu hamil di Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Jumat (2/2).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, Gibran dan Selvi tampak berbincang dengan para ibu hamil di Balai Warga RT 02 RW 09, Kampung Rawa Geni, Ratu Jaya, Cipayung, Depok.

Gibran bertanya kepada ibu hamil tentang kesehatannya ketika menjalani masa kehamilan. Hal ini berkaitan dengan program susu gratis untuk ibu hamil.

Tidak hanya Gibran, Selvi juga menyapa ibu hamil di lokasi tersebut. Sembari bertanya-tanya mengenai asupan gizi mereka.

"Jangan lupa ibu minum obat-obatan penambah darah dan vitamin, yang penting diperhatikan asupan gizinya. Semoga semua sehat yaa," kata Selvi.

Selvi dan Gibran juga mengingatkan ibu hamil agar menjaga kesehatan janin yang sedang dikandungnya tersebut agar dapat mencetak generasi gemilang.

Selain itu, Selvi turut mengimbau ibu-ibu agar bisa memberi ASI secara eksklusif untuk anak mereka.

"Kalau sudah lahir nanti, jangan lupa diberi ASI, karena manfaatnya banyak sekali," kata Selvi.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA