Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gelar Shalawat dan Doa Bersama, Pandawa Lima Ingin Prabowo-Gibran Menang Sekali Putaran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 01 Februari 2024, 10:33 WIB
Gelar Shalawat dan Doa Bersama, Pandawa Lima Ingin Prabowo-Gibran Menang Sekali Putaran
Ketua Umum Pandawa Lima, Letjen TNI (Purn) Eko Wiratmoko/Ist
rmol news logo Kegiatan shalawat dan doa bersama menjadi cara elemen Relawan Pandawa Lima mendoakan kesuksesan pasangan calon nomor 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka agar menang sekali putaran Pilpres 2024.

Ketua Umum Pandawa Lima, Letjen TNI (Purn) Eko Wiratmoko mengatakan acara Pandawa Lima Bersholawat Untuk Indonesia Maju selain mendoakan kemenangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024, juga agar terlaksana Pemilu 2024 yang damai dan sejuk.

"Semoga Pemilu 2024 tidak ada prasangka buruk dan tidak ada kecurangan. Terutama kami mendoakan Pak Prabowo dan Mas Gibran menjadi Presiden dan wakil presiden 2024-2029," kata Eko Wiratmoko di Hall A Jakarta Convention Center, Senayan Jakarta, Rabu malam (31/1).

Pandawa Lima, kata Eko, berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam membangun Indonesia yang maju dan damai melalui partisipasi aktif dalam proses demokrasi.

Ditambahkan Sekretaris Jenderal Pandawa Lima, Ryano Panjaitan, mereka juga ingin politik yang damai dan berpolitik dengan riang gembira serta mengajak masyarakat untuk tidak termakan isu hoax.

"Kita ingin ciptakan politik yang sejuk dan damai serta membawa pesan-pesan membangun bangsa bersama-sama," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA