Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Angkut Wartawan dari Jakarta, Kendaraan Rombongan Pasangan Amin Tabrakan di Madura

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 31 Januari 2024, 14:03 WIB
Angkut Wartawan dari Jakarta, Kendaraan Rombongan Pasangan Amin Tabrakan di Madura
Kondisi mobil Hiace rombongan wartawan yang mengalami insiden kecelakaan dalam iring-iringan capres-cawapres Anies-Muhaimin di Pulau Madura, Jawa Timur/Ist
rmol news logo Peristiwa tidak terduga dialami rombongan pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) saat berkampanye di Madura.

Iring-iringan mobil yang mengangkut wartawan dan ajudan mengalami tabrakan beruntun. Kejadian tersebut berlokasi di Jalan Raya Pragaan, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Rabu (31/1).

Ada tiga mobil rombongan yang terdampak insiden ini, yakni satu minibus Avanza, satu mobil SUV Pajero dan satu Hiace yang membawa sejumlah wartawan.

Akibat kecelakaan ini, mobil Avanza yang berada di posisi tengah terlihat ringsek. Sementara mobil Hiace ringsek di bagian depan dan air radiator mobil bocor.

Pengakuan sopir Hiace yang membawa awak media, Gunawan menjelaskan, mobil iring-iringan yang berada di depan berhenti mendadak.

“Saya sempet kiri sedikit, makanya yang sebelah kanan enggak begitu (ringsek), yang kena yang kiri, saya ngebuang ke kiri,” cerita Gunawan.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Hanya ada beberapa wartawan yang mengalami luka ringan di bagian wajah lantaran terbentur bangku di dalam mobil akibat kecelakaan tersebut.rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA