Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

TKN Prabowo-Gibran Berharap Menang Tebal di Jawa Barat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Selasa, 30 Januari 2024, 22:01 WIB
TKN Prabowo-Gibran Berharap Menang Tebal di Jawa Barat
Sulaiman Haikal bersama Relawan Pajajaran, usai deklarasi dukungan untuk Prabowo-Gibran/Ist
rmol news logo Satu lagi elemen masyarakat mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Prabowo-Gibran. Kali ini Relawan Pajajaran, yang bertekad ikut memenangkan pasangan itu pada Pilpres 2024.

Wakil Ketua Relawan Pajajaran, Masrudin, usai deklarasi di halaman kediaman Capres Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (30/1), mengatakan, dia dan komunitasnya berharap kemenangan Prabowo-Gibran menjadikan Indonesia adil dan makmur.

"Relawan Pajajaran siap memenangkan Prabowo-Gibran, satu putaran. Insya Allah Indonesia akan menjadi negara maju, adil, dan makmur," katanya.

Wakil Komandan Golf Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Sulaiman Haikal, yang menerima rombongan relawan, menyampaikan terima kasih atas dukungan Relawan Pajajaran.

Menurutnya, dibutuhkan peran aktif para relawan untuk mengajak orang-orang terdekat menggunakan hak suara dan mencoblos Paslon Nomor 2 pada 14 Februari 2024.

Selain itu juga menjaga TPS dan memantau jalannya penghitungan dan rekapitulasi suara, hingga selesai.

"Pak Prabowo berpesan agar kita semua tidak langsung pulang setelah mencoblos, kita tunggu, pantau pencoblosan dan penghitungan. Karena kami sudah menemukan indikasi kecurangan. Ada yang tidak suka, takut kalah, sehingga kertas kita nanti dirusak," kata Sulaiman.

Dia juga berharap Jawa Barat sebagai kampung halaman Relawan Pajajaran sekaligus lumbung suara Prabowo di Pilpres 2019, dapat memberikan kemenangan tebal bagi Prabowo-Gibran.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA