Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hasto: Wajar Ada Komunikasi antara Megawati dan Surya Paloh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 30 Januari 2024, 18:50 WIB
Hasto: Wajar Ada Komunikasi antara Megawati dan Surya Paloh
Sekretaris Jenderal DPP PDIP, Hasto Kristiyanto/RMOL
rmol news logo DPP PDI Perjuangan merespons soal komunikasi antara Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menjelang hari pencoblosan Pemilu 2024.

Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto mengatakan, pihaknya selalu melakukan komunikasi dengan semua parpol. Tak hanya dengan Nasdem, dengan parpol lain pun komunikasi masih tetap dilakukan.   

“Ya kalau di fraksi ya komunikasi dengan seluruh fraksi. Bukan hanya dengan salah satu fraksi saja, dengan seluruh fraksi,” ucap Hasto kepada wartawan di Media Center TPN Ganjar-Mahfud, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (30/1).

Hasto menilai, jika kubu pasangan calon (paslon) nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD berkomunikasi dengan paslon nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, adalah hal yang wajar. PDIP adalah parpol pengusung paslon nomor urut 3, sedangkan Nasdem menjadi parpol pengusung paslon nomor urut 1.

“Bahwa berbagai intimidasi akhirnya menciptakan suasana psikologis untuk saling berkomunikasi, ya itu wajar,” kata Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud ini.

Tetapi yang terpenting bagi PDIP, tegas Hasto, komunikasi dan bergerak bersama parpol pengusung Ganjar-Mahfud dalam hal ini PPP, Perindo, Hanura terus dilakukan.

“Kami fokus menangkan Pak Ganjar-Prof Mahfud sebagai pemimpin rakyat, pembela wong cilik,” pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA