Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Orang Dekat Ungkap Isi Pertemuan Megawati dengan Mahfud MD

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 30 Januari 2024, 16:58 WIB
Orang Dekat Ungkap Isi Pertemuan Megawati dengan Mahfud MD
Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Hasto Kristiyanto/RMOL
rmol news logo Pertemuan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, dengan cawapres nomor urut 3 sekaligus Menko Polhukam, Mahfud MD, pada Senin kemarin (29/1) dibenarkan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Diungkap orang dekat Megawati ini, pertemuan empat mata itu membahas evaluasi tahapan kampanye pasangan calon (paslon) nomor urut 3 Ganjar-Mahfud.

"Memang betul kemarin diadakan pertemuan antara Ibu Megawati dengan Prof Mahfud MD jam 5.30, dan ini pertemuan rutin karena selalu dilakukan evaluasi secara rutin terhadap seluruh tahapan kampanye," ungkap Hasto di Media Center Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (30/1).

Terlebih, kata Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud ini, dalam setiap kampanye paslon nomor urut 3 selalu penuh didatangi oleh rakyat, meskipun sedikit fasilitas yang bisa diberikan.

"Kalau kita lihat paslon 02 Prabowo-Gibran kan didukung oleh lebih dari sepertiga pengusaha yang memberikan kontribusi bagi perekonomian nasional. Sementara Pak Ganjar dan Prof Mahfud sebagai pemimpin yang berasal dari rakyat," tegas Hasto.

Hasto menambahkan, pertemuan Megawati dengan Mahfud itu juga sekaligus terkait rencana kampanye akbar yang akan dilaksanakan dalam bentuk Hajatan Rakyat pada 3 Februari 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

"Kemudian pada 8 Februari akan dilakukan di Jawa Timur, Banyuwangi, dan 9 Februari akan dilakukan di Jawa Barat. Terakhir 10 Februari puncaknya, akhir dari seluruh rangkaian jadwal kampanye akan dilakukan di Jawa Tengah," terang Hasto.

Selain itu, kata Hasto, tentu saja pertemuan itu juga membahas hal-hal terkait dinamika politik nasional.

Sementara terkait pertemuan Mahfud dengan Mensesneg Pratikno, merupakan pertemuan biasa.

"Sesama menteri kan koordinasi. Dan pertemuan itu hal yang biasa dilakukan apalagi Mensesneg sebagai kepanjangan Presiden Jokowi. Tadi malam dilakukan pertemuan, dan hasil pertemuan itu kita tindaklanjuti bersama-sama dengan Prof Mahfud," tutup Hasto. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA