Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ulama dan Pimpinan Ponpes Salafiyah Tajul Falah Banten Dukung Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 29 Januari 2024, 21:44 WIB
Ulama dan Pimpinan Ponpes Salafiyah Tajul Falah Banten Dukung Prabowo-Gibran
Pimpinan Ponpes Salafiyah Tajul Falah dan sejumlah ulama di Banten dukung Prabowo-Gibran/Ist
rmol news logo Dukungan terhadap Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo-Gibran terus mengalir dari berbagai masyarakat.

Terbaru, Prabowo-Gibran mendapat dukungan penuh dari para ulama kharismatik di Kabupaten Lebak, Banten. Termasuk salah satunya pimpinan Ponpes Salafiyah Tajul Falah, KH Muhamad Suryana yang merupakan penerus Almarhum Abuya Umar dan KH Cece Asasudin.

"Alasannya yakni Prabowo dan Gibran siap mendukung kerukunan beragama," ujar KH Muhamad Suryana dalam keterangan tertulisnya, Senin (29/1).

Sepuh KH Rumdani dari Ponpes Syarif Hidayatullah ini juga mengatakan, para ulama di Lebak Banten khususnya Ponpes Salafiyah Tajul Falah menilai, hanya paslon 02 yang telah terbukti kerja nyata.
 
Hal serupa diutarakan KH, Asep Falahudin dari Ponpes Salafiyah Al Wasiyah. Alasan memilih pasangan Prabowo-Gibran karena hanya paslon 2 yang dianggap akan meneruskan kepemimpinan Presiden Jokowi.

"Prabowo Gibran Capres dan Cawapres yang akan melanjutkan program Pembangunan bapak Presiden Joko Widodo," tegas KH Asep.

Sementara itu, KH Syahroni dari Ponpes Riyadul Athfal mengatakan bahwa para ulama kharismatik di Lebak siap mengajak masyarakat memilih Prabowo-Gibran.

"Mengajak masyarakat harus dengan wibawa, yang berbicara itu wibawa. Di sini ada KH Jahrom, KH Hamdani, KH Majid, jadi mau kemana lagi kita memilih, itu yang harus kita ikuti. Di sisi lain saya tidak mengajak. Namun bahasa yang sering datang pujian dari kaum perempuan," kata KH Syahroni yang disampaikan dalam bahasa Sunda.

Dukungan tersebut disampaikan melalui deklarasi pimpinan Ponpes Salafiyah Tajul Falah dan ulama kharismatik di Lebak, Banten.

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Teriring puji marilah kita panjatkan rasa syukur kehadirat Allah SWT, shalawat dan salam mari kita curahkan kepada baginda Muhammad SAW.

Kami para alumni Pondok Pesantren Salafiyah Tajul Falah Kabupaten Lebak, Banten mendukung dan siap menyukseskan pasangan no urut 02 Prabowo Gibran.

Alasan Kami mendukung pasangan Prabowo Gibran
1. Prabowo dan Gibran siap mendukung kerukunan beragama
2. Prabowo Gibran bekerja nyata bukan bicara
3. Prabowo Gibran Capres dan Cawapres yang akan melanjutkan program Pembangunan bapak Presiden Joko Widodo

Maka kami para ulama dan para ulama sepuh alumni Pondok Pesantren Salafiyah Tajul Falah dan para Kiyai Kabupaten Lebak Banten siap mendukung dan menyukseskan pasangan Prabowo Gibran
. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA