Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sapa Tokoh Tasikmalaya, RUMI Komitmen Menangkan Prabowo-Gibran Sekali Putaran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 29 Januari 2024, 10:35 WIB
Sapa Tokoh Tasikmalaya, RUMI Komitmen Menangkan Prabowo-Gibran Sekali Putaran
Relawan Untuk Majukan Indonesia menggelar kegiatan Sapa Tokoh di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat/Ist
rmol news logo Relawan Untuk Majukan Indonesia menggelar kegiatan Sapa Tokoh di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Kegiatan digelar dalam rangka menebalkan suara untuk kemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

Acara yang dihadiri 50 orang tokoh, diisi dengan sosialisasi visi misi Prabowo-Gibran oleh Sekretaris Jenderal Koordinator Nasional RUMI Irfan Ahmad Fauzi dan Koordinator Daerah RUMI Tasikmalaya Nanang Abd. Rofik.

Ahmad Fauzi dalam sambutannya menyampaikan bahwa relawan dan tokoh-tokoh daerah punya peran penting dalam mewujudkan kemenangan sekali putaran Prabowo-Gibran.

"Tokoh-tokoh lokal ini adalah simpul yang paling dekat dengan masyarakat. Ada investasi panjang para tokoh yang selama ini telah membina dan membantu masyarakat, dan ini kunci kemenangan kita", ujar Irfan dalam keterangan tertulis, Senin (29/1).

Sementara itu Koordinator Daerah RUMI Kota Tasikmalaya Nanang Rofik memastikan tokoh dan Relawan dalam jaringan RUMI siap totalitas memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran.

"Setelah sapa tokoh membagikan bingkisan APK ke ribuan warga Tasikmalaya, kini kita mengkonsolidasikan tokoh-tokoh untuk bersama memenangkan Prabowo-Gibran," pungkasnya.

Secara Nasional, Program Sapa Tokoh Relawan RUMI akan menyapa lebih dari 3.000 tokoh hingga menjelang masa tenang Pemilu 2023.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA