Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nobar Timnas Bareng Sopir Bajaj, TKN Prabowo-Gibran Ajak Masyarakat Terus Optimis

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Senin, 29 Januari 2024, 10:29 WIB
Nobar Timnas Bareng Sopir Bajaj, TKN Prabowo-Gibran Ajak Masyarakat Terus Optimis
Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menggelar acara nonton bareng (nobar) laga Indonesia vs Australia di ajang Piala Asia 2023 bersama puluhan sopir Bajaj di kediaman pribadi Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu malam (29/1)/Ist
rmol news logo Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menggelar acara nonton bareng (nobar) laga Indonesia versus Australia di ajang Piala Asia 2023 bersama puluhan sopir Bajaj.

Acara nonton bareng digelar di kediaman pribadi Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu malam (29/1).

Suasana guyub, rukun, dan sedikit agak tegang menjadi satu saat nonton bersama.

Dewan Penasehat Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, KH Misbahul Munir Cholil pun ikut menyaksikan jalannya pertandingan dan mengaku tegang.

Pertandingan usai dengan skor 4-0 untuk kemenangan Australia. Dengan hasil ini Asnawi Mangkualam harus pulang lebih awal dari Piala Asia 2023.

Meski memgalami kekalahan, Kiai Misbah mengajak masyarakat untuk tidak pesimis.

Ia mengatakan, semua usaha dan kerja keras yang telah dilakukan oleh Timnas Indonesia patut dihargai.

"Jangan sampai kita itu pesimis. Apapun yang kita lakukan, sebagai bangsa Indonesia harus optimistis, harus berbesar hati, apapun yang terjadi ini adalah sesuatu yang baik buat kita. Sehingga kita menghadapi situasi tidak boleh lemas," kata Kiai Misbah.rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA