Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Zulhas: Pak Prabowo Sudah Menyediakan Jiwa Raganya untuk Merah Putih

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Senin, 29 Januari 2024, 02:17 WIB
Zulhas: Pak Prabowo Sudah Menyediakan Jiwa Raganya untuk Merah Putih
Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan saat memberi orasi di acara kirab keban gsaan Prabowo-Gibran di Semarang, Jawa Tengah, Minggu (28/1)/Ist
rmol news logo Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 2, Prabowo Subianto disebut telah menyediakan jiwa raganya untuk merah putih. Untuk itu, ratusan ribu masyarakat Semarang yang hadir dalam acara kampanye akbar dapat memenangkan Prabowo-Gibran Rakabuming Raka di Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan langsung Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan alias Zulhas dalam orasi di acara kirab kebangsaan Prabowo-Gibran di Lapangan Simpang Lima, Semarang, Minggu (28/1).

"Kenapa kita harus menang sekali putaran? Karena kita ingin memajukan program-program yang hebat dari pemerintahan Pak Jokowi," kata Zulhas.

Dalam orasinya, Zulhas turut membanggakan program Presiden Joko Widodo yang berhasil membangun Jalan tol Jakarta-Surabaya, Jalan tol Lampung-Aceh, serta pembangunan di beberapa titik. Mulai dari pelabuhan hingga bandara.

"Jalan tol Jakarta sampai Surabaya bagus, di pemerintahan Pak Jokowi. Betul apa betul? Jalan tol dari Lampung sampai Aceh bagus, zaman pemerintahan Pak Jokowi. Betul apa betul? Pelabuhan dibangun, bandara dibangun, ekonomi dibangun. Kita disegani di seluruh dunia. betul apa betul? Kita dihormati oleh seluruh dunia, betul apa betul?" terang Zulhas.

Sehingga kata Zulhas, dirinya mengajak para peserta untuk ikut mendukung Prabowo-Gibran di gelaran Pemilu 2024, agar program-program Jokowi bisa diteruskan. Mulai dari pemberian Bantuan Langsung Tunai (BLT), Kartu Indonesia Pintar (KIP), serta Kartu Indonesia Sehat (KIS).

"Lanjut apa setop? Lanjut apa setop?" tanya Zulhas yang dijawab kompak kata "lanjut" oleh ratusan ribu masyarakat Semarang.

Tak hanya itu, Zulhas pun juga membanggakan program yang diusung Prabowo-Gibran, yaitu susu dan makan siang gratis. Susu dan makan siang gratis disebut sebagai program yang akan membantu meningkatkan gizi anak-anak Indonesia.

"Pak Prabowo seumur hidupnya sudah menyediakan jiwa raganya untuk merah putih. betul apa betul? Seluruh hidupnya Pak Prabowo digunakan, dikorbankan untuk NKRI. Betul apa betul? Pak Prabowo sudah neken kontrak bersedia mengorbankan jiwa raganya untuk Indonesia," pungkasnya.

Ratusan ribu masyarakat yang mendukung Prabowo-Gibran itu pun kompak menjawab "satu putaran" setiap Zulhas menyerukan nama pasangan calon (paslon) nomor urut 2 tersebut.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA