Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hadiri HUT SPSI di Sidoarjo, Gibran Janji Sejahterakan Buruh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 28 Januari 2024, 21:38 WIB
Hadiri HUT SPSI di Sidoarjo, Gibran Janji Sejahterakan Buruh
Gibran Rakabuming Raka di Stadion Delta Sidoarjo/Ist
rmol news logo Hadiri ulang tahun Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI), Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2, Gibran Rakabuming Raka, janji mensejahterakan buruh dengan melanjutkan program-program sosial hingga upah layak.

Pernyataan itu disampaikan Gibran saat menghadiri HUT SPSI, di Stadion Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (28/1).

"Program-program seperti KIS, BPJS, PKH dan lain-lain, nanti akan kami lanjutkan dan akan kami review ulang, biar databasenya lebih update dan tepat sasaran," katanya.

Menurutnya, penyaluran sejumlah program pemerintah secara tepat sasaran membuat pekerja tidak merasa tersisihkan. Selain program yang berorientasi mensejahterakan pekerja, Gibran juga memaparkan program yang memiliki manfaat bagi anak-anak pekerja, seperti Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan beasiswa.

"Masalah anak-anak pekerja, kalau bisa nanti S1 semua gitu nggih, nanti yang namanya KIP, beasiswa, akan kami prioritaskan untuk anak-anak serikat pekerja," pungkas Gibran.

Acara juga dihadiri Juru Kampanye Nasional Prabowo-Gibran, Khofifah Indar Parawansa, Emil Dardak, Ketua Gerindra Jawa Timur, Anwar Sadad, dan pengasuh Pondok Pesantren Progresif Bumi Sholawat Sidoarjo, KH Agoes Ali Masyhuri.rmol news logo article

EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA