Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Serukan Pemilu Damai, Prabowo dan Ribuan Relawan Ndaru Habib Luthfi Bershalawat Bersama di Serang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Minggu, 28 Januari 2024, 04:17 WIB
Serukan Pemilu Damai, Prabowo dan Ribuan Relawan Ndaru Habib Luthfi Bershalawat Bersama di Serang
Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto hadir dalam acara bersama relawan Nderek Guru (Ndaru) bertajuk “Ndaru Bershalawat Bersama Seribu Ulama dan Sejuta Santri untuk Pemilu Damai" di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Banten, Sabtu (27/1)/Istimewa
rmol news logo Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, hadir dalam acara bersama relawan Nderek Guru (Ndaru) bertajuk “Ndaru Bershalawat Bersama Seribu Ulama dan Sejuta Santri untuk Pemilu Damai" di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Banten, Sabtu (27/1).

Kehadiran Prabowo di panggung acara langsung disambut oleh Habib Luthfi serta Jenderal TNI (Purn) Dudung Abdurachman. Ribuan warga Serang pun secara bersahutan meneriakkan nama Prabowo.

Prabowo yang merasakan semangat masyarakat Serang itu sontak melambaikan tangan ke arah ribuan massa.

"Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Habib Luthfi bin Yahya dan semua anggota Ndaru. Terima kasih atas undangan yang diberikan kepada saya sore ini di Serang," kata Prabowo.

"Terima kasih saudara-saudara sudah hadir, berjam-jam dan sudah mau menunggu, walau hujan besar. Luar biasa Ndaru!" sambung Prabowo.

Pada kesempatan yang sama, Habib Luthfi kembali menegaskan dukungannya untuk Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

"Jangan tanya Habib Luthfi kosong berapa, sudah jelas dengan Pak Prabowo, kok tanya. Percaya kan? Percaya tidak?" ujar dia memastikan.

Dukungan yang sama juga disampaikan oleh Dudung Abdurachman. Mantan KSAD ini pun turut mengajak masyarakat Serang untuk memilih Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

"Di benak, kepalanya (Pak Prabowo) hanya bangsa dan negara. Tidak ada kepentingan pribadi, hanya kepentingan bangsa dan negara. Saya yakin itu, makanya saya maju demi mendukung Pak Prabowo. Hidup 02! Hidup 02! Hidup 02!" seru Dudung. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA