Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kampanye di Subang, Prabowo Ajak Warga Datangi TPS dan Antisipasi Dugaan Kecurangan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Minggu, 28 Januari 2024, 03:35 WIB
Kampanye di Subang, Prabowo Ajak Warga Datangi TPS dan Antisipasi Dugaan Kecurangan
Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, dalam acara Deklarasi Dukungan dari masyarakat Subang dan Relawan "Sahabat Bang Ara & Kang Jimat" di Lapangan Desa Rawalele, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Sabtu (27/1)/Istimewa
rmol news logo Kampanye calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, di kawasan Subang, Jawa Barat pada Sabtu (27/1) disambut meriah oleh ribuan massa. Mereka tumpah ruah dalam acara "Deklarasi Dukungan dari masyarakat Subang dan Relawan Sahabat Bang Ara & Kang Jimat" di Lapangan Desa Rawalele, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Kepada para relawan, Prabowo mengingatkan untuk selalu mewaspadai adanya tindakan curang pada pemilu saat pencoblosan.

“Kita harus waspada karena kita dapat laporan ada niat-niat tidak baik dari kalangan-kalangan tertentu, mereka katanya mau merusak surat-surat suara kalian,” kata Prabowo.

Salah satu bentuk kewaspadaan, Prabowo juga mengingatkan pada petugas pemilu yang mengawal surat suara pencoblosan agar mawas diri dan berhati-hati. Kenali potensi dugaan kecurangan yang ada dan segera laporkan bila ada temuan, kata Prabowo.

“Jadi hati-hati ya, hati-hati, periksa surat suara dan awasi semua petugas. Jangan sampai ada surat suara yang dirusak, itu berarti berkhianat kepada rakyat Indonesia, itu akan menyakiti hati rakyat Indonesia,” tegas Prabowo. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA