Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lewat Kirab Kebangsaan, Prabowo-Gibran Siap Rebut Kemenangan di Jateng

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Minggu, 28 Januari 2024, 00:58 WIB
Lewat Kirab Kebangsaan, Prabowo-Gibran Siap Rebut Kemenangan di Jateng
Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Sudaryono/Net
rmol news logo Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar Apel Kirab Kebangsaan di Kota Semarang, Jawa Tengah, pada hari ini, Minggu (28/1).

Pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, direncanakan hadir secara langsung dalam kirab kebangsaan ini.

"Besok (hari ini, red) Minggu 28 Januari 2024 Pak Prabowo dan Mas Gibran akan hadir secara langsung dalam kirab kebangsaan di Semarang. Rencananya acara dimulai pukul 14.00 WIB hingga 18.00 WIB," ucap Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono, dalam keterangannya, Sabtu (27/1).

Lanjut Sudaryono, kirab kebangsaan itu akan dimulai dari Taman Indonesia Kaya dengan melintas Jalan Pahlawan menuju Lapangan Pancasila Simpang Lima Semarang. Kirab ini juga akan diisi oleh mobil parade, marching band, dan tari-tarian.

Sudaryono yang juga merupakan Sekretaris Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jawa Tengah menuturkan, untuk target peserta dan penonton diperkirakan mencapai 100 ribu orang lebih yang berasal dari seluruh masyarakat di 35 kabupaten/kota di Jawa Tengah.

"TKD Prabowo-Gibran Jateng dan TKN secara khusus berterimakasih kepada seluruh warga Semarang yang sangat berantusias menyambut kirab kebangsaan itu. Dan kami juga meminta maaf kepada warga Semarang karena kegiatan tersebut yang pastinya akan membuat jalan tersendat dan terjadi rekayasa lalu lintas serta mengganggu kegiatan masyarakat sehari-hari," tutup Sudaryono. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA