Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Endus Dugaan Perusakan Surat Suara, Prabowo Minta Relawan Jaga TPS hingga Akhir

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Sabtu, 27 Januari 2024, 23:55 WIB
Endus Dugaan Perusakan Surat Suara, Prabowo Minta Relawan Jaga TPS hingga Akhir
Pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dalam acara bertajuk "Suara Muda Indonesia Untuk Prabowo-Gibran" di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Sabtu (27/1)/Istimewa
rmol news logo Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, mengendus ada pihak yang berupaya melakukan perusakan surat suara saat hari pencoblosan 14 Februari 2024 mendatang.

"Kita harus waspada, saya mendengar ada niat-niat untuk merusak surat-surat suara 02," kata Prabowo saat pidato dalam acara bertajuk "Suara Muda Indonesia Untuk Prabowo-Gibran" di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Sabtu (27/1).

Untuk itu, Prabowo mengajak seluruh pendukung serta relawan Koalisi Indonesia Maju (KIM) mengawasi jalannya pencoblosan agar berjalan lancar dan tanpa kecurangan.

"Karena itu, saya meminta relawan Koalisi Indonesia Maju, pada hari pencoblosan, jangan pulang sampai perhitungan suara selesai," pinta Prabowo.

Lebih lanjut, Prabowo menyebut, pengawasan dapat dilakukan dalam bentuk rekaman video atau foto untuk membuktikan dugaan kecurangan yang ada.

"Bawa gadget, ambil foto, ambil video. Tidak boleh ada gerakan-gerakan yang tidak benar. Jangan merusak demokrasi Indonesia," tegas Prabowo. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA